Tips Meningkatkan Jumlah Viewer YouTube Tidak Bertambah

cara menambah viewers youtube dengan cepat

Apakah anda mengeposkan video di YouTube? Persaingan untuk mendapatkan viewers sekarang ini sangat banyak. Sebagian besar video tidak menghasilkan klik sama sekali. Sehingga anda memerlukan beberapa kiat yang dapat membantu jika viewer YouTube tidak bertambah.

Ada banyak faktor yang berbeda yang pada akhirnya akan mempengaruhi jumlah viewers. Beberapa di antaranya mencakup kualitas konten, bagaimana anda memberi label konten dan bagaimana mempromosikannya. Berikut

Tips Bagi Anda Jika Viewer YouTube Tidak Bertambah

Sebelum memposting konten, bacalah format dan ukuran file yang direkomendasikan YouTube. Anda harus memastikan bahwa video dioptimalkan untuk playback. hal ini akan membantu memastikan bahwa video dan audio jelas saat diupload. Selalu ingat bahwa konten berkualitas mendapatkan lebih banyak subscriber channel YouTube.

Baca: Cara Menambah Viewers YouTube dengan Cepat dan Gratis Menggunakan YTMonster Auto Viewer

Judul video harus mudah diingat, relevan dengan video dan menarik. Judul yang tepat akan menciptakan minat dan banyak orang mungkin mengklik video anda karena ingin tahu. Jaga agar judul tetap pendek, kecuali jika menyesuaikan konten.

YouTube memberi anda ruang untuk mendeskripsikan video dan menambahkan keyword atau tags. Gunakan deskripsi dengan bijak dan pastikan memberikan wawasan tentang video itu. Keyword adalah ungkapan-ungkapan kecil yang memungkinkan anda mengatakan video terkait. Keyword yang tepat dapat membantu tampilan video dalam hasil pencarian yang sesuai dan akan meenambah lebih banyak Viewer YouTube.

Begitu anda mulai mengupload video dan menginginkan lebih banyak views, beritahu semua orang yang anda kenal untuk menontonnya dengan mengirim email. Teman anda mungkin menjadi subscriber dan mereka mungkin menyarankan channel YouTube anda. Berbagi video YouTube adalah cara terbaik untuk menambah lebih banyak views YouTube.

Sebaiknya anda mencoba melakukan sesuatu setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak views YouTube. Poskan link video anda di forum. Daftar ke forum dengan niche yang anda promosikan, membuat thread dan menulis teks informasi yang akan untuk memperoleh backlink.

Baca: Tips Meningkatkan Jumlah Viewer YouTube Tidak Bertambah

Ada banyak hal yang dapat anda lakukan jika jumlah viewer YouTube tidak bertambah, mulailah dengan membuat video berkualitas. Setelah menguploadnya, pastikan untuk menambahkan judul yang menarik, deskripsi yang meyertakan keyword dan tag yang relevan. Langkah terakhir adalah mempromosikan video dan melihat perkembangan viewers YouTube meningkat.