Cara Memperbanyak Viewer YouTube dengan Setting Account Manager

cara memperbanyak viewers di youtube

Jika anda seorang internet marketer atau kreator konten video YouTube, untuk meningkatkan viewer, anda memerlukan cara khusus untuk membantu mesin pencari menemukan anda. Berikut beberapa saran yang tidak diketahui banyak orang terkait cara meningkatkan dan memperbanyak viewer YouTube.

Letakkan anotasi dalam video. Anotasi adalah kotak kecil yang muncul di video setelah mulai menonton. Pertama anda harus masuk ke akun YouTube dan masuk ke bagian account manager. Di halaman ini anda akan melihat daftar video.

Tekan tombol edit pada video tempat anda bekerja > Di bagian atas layar, anda akan melihat tombol "anotasi", klik tombol tersebut > Pada layar berikutnya, tekan tombol "tambahkan anotasi" yang memberi berbagai pilihan.

Pada titik ini anda memiliki sebuah kotak untuk memasukkan teks. Selalu mulai dengan frase keyword. Setelah itu, anda dapat mengetik apa pun yang anda inginkan bagi penonton. Anda juga akan memiliki pilihan untuk memilih waktu dalam video agar anotasi dimulai dan dihentikan. Tekan tombol "publish" dan selesai.

Menempatkan keyword di kotak anotasi hanyalah satu cara lagi yang dapat membantu mesin pencari memilih frase keyword. Semakin anda menyalurkan video ke satu keyword, akan menjadikan rangking video.

Untuk meningkatkan dan memperbanyak viewers YouTube, cara lainnya adalah mengubah setelan teks. Di bagian Account Manager, pilih video yang ingin anda sesuaikan. YouTube akan mengumpulkan narasi tertulis dari video dan memasukkan teks ke dalam file transkrip mereka.

Setelah berada di halaman video pilihan anda, buka bagian atas halaman dan tekan "caption". Anda bisa menulis transkrip di komputer anda dan mengunggah file ke YouTube atau memasukkan teks di situs YouTube. Anda perlu memasukkan "track name". Pastikan frase keyword adalah kata-kata pertama yang anda masukkan dan memiliki keyword sebagai kata terakhir yang dimasukkan.  Hal ini akan membantu mesin pencari menemukan video anda dan klik "selesai".

Meningkatkan dan memperbanyak viewers YouTube dengan komentar. Di bagian Account Manager, di bawah tab pengaturan lanjutan yang berada tepat di bawah video, Anda memiliki pilihan untuk mengizinkan orang meninggalkan video di bagian komentar. Pastikan kotak "allow video responses" dicentang  untuk mulai mendapatkan banyak komentar.

Salah satu metode untuk mempromosikan views adalah menaruh link video dengan meninggalkan komentar pada video lain. Search YouTube untuk menemukan video serupa yang populer dan tinggalkan komentar. Saran, agar anda mengizinkan orang melakukan hal yang sama di video anda. Hal ini berpotensi memberikan lebih banyak views dan orang lain yang mempromosikan situs anda.

Baca:



Tingkatkan viewers YouTube dengan mengupload konten baru secara konsisten. Tawarkan konten yang akan meninggalkan penonoton dengan keinginan untuk melihat lebih banyak produksi anda. Setiap video akan membantu channel anda dikenal dalam bidang atau topik khusus.